Dalam kasus aktivitas fisik, langkah-langkah Coron dalam kekuatan pada saat itu sedang berlaku. Sebagai contoh, semua orang dari usia 13 harus memakai topeng saat bergerak melalui perpustakaan. Tiket tersedia untuk Aktivitas melalui Meja Informasi di pustaka atau via www.flevomeerbibliotheek.nl.

Buku Pencarian hidup
Siapapun yang suka mencari buku dapat memuaskan diri sendiri, karena dari 6 sampai 31 Desember ada sebuah buku Pencarian nyata di Perpustakaan Flevomeer Lelystad. Mengembara melalui lanskap musim dingin di Perpustakaan dan melihat apakah anda dapat menemukan segalanya. Pendaftaran tidak diperlukan, semua orang dipersilakan selama jam pembukaan.

Kerajinan
Selama liburan Natal, pustakawan Ageeth, bersama-sama dengan pengunjung muda dari usia empat tahun, akan kerajinan bintang-bintang yang paling indah yang menangkap matahari dari layang-layang kertas pada hari Rabu 29 Desember. Tidak perlu mendaftar untuk ini. Kegiatan dimulai pukul 3: 00.

Pack Pengganti pendidikan Lego untuk badai pikiran
Akhirnya, pada hari Rabu 29 Desember dari 3 pm sampai 4 sore, anak-anak akan belajar bagaimana membangun robot mereka sendiri dengan Lego WeDo. Tiket untuk kegiatan ini biaya 5 euro.

Berdesir dalam keluarga
Liburan menyebabkan banyak keributan dalam keluarga setiap tahun. Pada hari Rabu 15 Desember, MamaCafé akan melihat bersama-sama dengan orang tua bagaimana Anda dapat memberikan keseimbangan lebih dalam keluarga dari 10: 00 sampai 12: 00. Dalam edisi ini, seorang ahli menjawab pertanyaan seperti bagaimana membuat pilihan yang baik dan bagaimana membawa perdamaian dan keteraturan untuk keluarga Anda? Tentu saja ada juga ruang untuk mengajukan pertanyaan dan pertukaran pengalaman. Aktivitas ini tidak perlu didaftarkan; ini adalah sebuah loop terbuka.

By set

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *