‘Pemerintahan kota Zeewolde melihat peluang ekonomi. Warga yang mendukung lingkungan mereka merasa tersusul, kata SP (SP).

Gereja telah, sejak 2019 berbicara dengan Facebook tentang penciptaan pusat data hiperscale di 166-hektar industri Trekkersveld 4), tetapi identitas dari raksasa teknologi, ke 24 november, di bawah pimpinan tertinggi. Ini adalah kemarahan besar penduduk yang ditolak informasi untuk waktu yang lama dan yang hanya mampu mengajukan keberatan mereka pada menit terakhir.

Pada awal 2021, perguruan tinggi mengumumkan rencananya dan memberi penduduk waktu singkat untuk mengekspresikan pandangan mereka. Susan Schaap (Ketua Platatrukturucy Zeewolde) adalah penulis petisi terhadap pusat data yang telah ditandatangani lebih dari 2600 kali: ‘beberapa minggu untuk pergi melalui ribuan halaman informasi. Mengapa partisipasi masyarakat?’.

Meta belum melaporkan pada Zeewolde untuk menjawab pertanyaan dari warga. Untuk saat ini, Alderman Egge Jan De Jonge (CDA) bertindak sebagai juru bicaranya: ‘kami yakin Meta itu bagus untuk Zeewolde dan Fland’. Deputy Flevoland, Jan-Nico Appelman (CDA) juga melihat kemerahan: ‘kedatangan Meta-human membuat kontribusi penting untuk mendorong pekerjaan dalam kuasa jahat’.

Landscape pain
Penanda petisi untuk percaya kata-kata ini: “pusat data yang menyebabkan landschapspijn, dan degradasi lingkungan, polusi cahaya, polusi suara, dan dalam ketiadaan pekerjaan, dan membawa maju dari panas limbah yang tidak terpakai, limbah air dan bahan kimia pada kecepatan tinggi’.

SP Almere, Dronten, Lelstad dan Noordoostolder menentang pembangunan pusat data: ‘tidak ada ruang untuk energi-menenggak Data Centre di provinsi kita. Kami bukan koloni teknologi besar dimana seseorang bisa melepas kepala dengan permata mahkota hijau kami tanpa memberikan sesuatu yang signifikan sebagai imbalannya.

Dewan kota memutuskan tanggal 16 Desember.
Dewan kota Zeewolde memutuskan tanggal 16 Desember apakah perguruan tinggi dapat melanjutkan rencananya. The SP mendesak panggilan pada Dewan untuk mengawasi dimensi manusia dan untuk memilih untuk sehat dan penyeimbang hidup, bekerja dan lingkungan hidup dan terhadap konstruksi keluar dari proporsi

By set

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *