Peter dan Angie telah mendapatkan spurs mereka sebagai agen real estate dengan banyak cinta untuk perdagangan. Dengan semua pengetahuan yang mereka miliki di rumah, mereka membantu pelanggan mereka dalam pembelian atau penjualan rumah,pertanian properti atau bisnis.

Lokevie adalah anggota dari Neterlandse Coƶperati Vereniging van Makelaars en Appraseurs( TVM), yang menjamin kualitas, pengetahuan dan integritas. Peter dan Angie telah mendapatkan semua sertifikat di kamar yang diperlukan. Mereka terdaftar dalam register VastgoedCert dan NRVT di De kamers Wonen, rawa dan Agrig & Landelijk.

Membuka aksi
Untuk merayakan pembukaan Lokevie dan untuk berkenalan dengan real estate baru, mereka ingin datang dengan untuk valuasi gratis. Tentu saja kami juga segera mendiskusikan apa yang bisa kami lakukan untuk pelanggan untuk memberikan kesuksesan.

Evaluasi
Persiapan laporan valuasi juga bagian dari pekerjaan. Ketika membeli atau menjual real estate selalu ada beberapa pihak yang terlibat yang ingin tahu dengan jelas dalam hitam dan putih apa nilai properti tersebut. Angie Vierhuizen-De Bruijn: ‘kami berafiliasi dengan Nederlands memenangkan Waarde institusi (Nwwi) untuk penilaian rumah. Hal ini memungkinkan kita untuk memberikan laporan yang disahkan bahwa kebanyakan pemberi makan diperlukan. Untuk penilaian bisnis, kita telah berafiliasi dengan valuasi Lembaga Manajemen (TMI)’.

By set

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *