‘Untuk mendapatkan bugar, permen kurang adalah ide yang baik. Sama seperti bergerak lebih dan mengambil waktu untuk bersantai,’ kata dokter keluarga Tamara de Weijer. Omong-omong, itu tidak berarti Kau tidak bisa memiliki makanan ringan di antaranya.

Enam dari sepuluh FL dan Flanders akan melakukan yang terbaik untuk melewati puncak Desember. Namun empat dari sepuluh Flanders menemukan sulit untuk melawan godaan tidak sehat, menurut survei flash. Sebagai contoh, mereka secara teratur membeli lebih permen dan makanan ringan tidak sehat daripada berada di daftar belanja mereka, seperti lada kacang dan karangan bunga Natal.

‘Sangat dimengerti’, kata praktisi umum Tamara de Weijer, yang merupakan pendukung terkenal dari gaya hidup sehat. ‘Karena itu adalah tantangan untuk tidak tergoda oleh semua kehalusan yang anda temui pada bulan Desember. Tip saya tidak untuk snack seluruh bulan, tetapi untuk membatasi bahwa untuk empat liburan. Jadi Sinterklaas, Natal dan Malam Tahun Baru. Itu adalah hari-hari ketika Anda dapat menikmati semua barang. Pada hari-hari lain, Anda mengambil mudah.”

Dan ada banyak alternatif sehat untuk kacang lada dan karangan bunga Natal. ‘Segelintir kacang kotor lezat dan juga baik untuk hati dan pembuluh darah Anda. Itu jauh lebih baik.”

By set

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *