Daerah Hiking segitiga ditutup dari 6 Desember, pada hari kerja sampai 11 am. Bagian Timur Kotterbos juga akan ditutup untuk masyarakat dari 6 Desember.

Di hari kerja, walkers tak bisa berjalan di Segitiga Senin sampai jam 11 pagi. Jejak ke vogelkijkhut De Schollevaar juga tetap ditutup sampai jam 11 hari ini. Setelah jam 11 dan pada akhir pekan pengunjung diterima di Segitiga.

Oostvaardersveld
Ostaadersveld masih dapat diakses untuk pejalan kaki sepanjang periode musim dingin. Ketika pagar di Hoofdiep (di jembatan ke Segitiga) Terbuka, anda dipersilakan di jalan ke vogelkijkhut De Schollevaar dan ruang mendaki De Driehoek.

Kotterbos
Bagian dari Kotterbos tetap diakses untuk pejalan kaki sepanjang periode musim dingin, seperti tahun-tahun sebelumnya. Bagian dari alam berjalan menuju cincin luar tetap terbuka. Dari alam Boulevard. menuju ke Lelystad the Kotterbos ditutup untuk publik.

Dari 1 Januari bagian dari Oostvaardersbos dekat Almere juga akan ditutup. Selain itu, dari 1 Januari Segitiga akan benar-benar ditutup untuk periode musim dingin dan daerah-daerah ini akan diatur lagi untuk publik di pertengahan Mei.

By set

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *